Bismillah .... β€οΈπŸ™πŸ˜‡
692.2K likes


raffinagita1717

raffinagita1717

15 April 2019 04:32:44


Bismillah .... β€οΈπŸ™πŸ˜‡

14.9K comments


alimuhmmdd

alimuhmmdd

@aprilliaej ya ke triggerπŸ˜‚

romadhonamisiti

romadhonamisiti

@rhinieshaghala_87 Yg namanya presiden itu diberlakukan sama dimanapun

chyntianzr

chyntianzr

@i.niswatulhasni95 begitulah netijen noy🀣

abdmn_sidik

abdmn_sidik

TAKBIR

metioktari98

metioktari98

@ocha.youyhi jangan tau bekoar kalo emang menurut anda dia curang laporkan jangan bekoar sana sini kayak junjungan anda tong kosong nyaring bunyi nya

fahmila_19ul

fahmila_19ul

@ipantaufan.. ulama mana yang loe maksud.. apa dia yang suka koar2 di youtube ngmgnya ceramah tapi ujung2nya kampanye MENJELEK2an orang lain.. ISLAM itu damai indah.. ngaku ulama besar kok kelakuan gak bermoral.. pikir pake otak jangan pake dengkul...

jabal_alkahfi

jabal_alkahfi

ke tps(tusuk prabowo sandi)

jabal_alkahfi

jabal_alkahfi

prabowo presidenku

peniinggii_ajaib

peniinggii_ajaib

Ayo kak order di saya munpung lagi ada promo BOOM BASTIS DAN FREE ONGKIR...😊😊😚 cek posttingan terbaru saya, ada kesaksian baru....😍

putr.indy

putr.indy

@jualjerseyjakarta knp anda yg repot?

selly_bugerkill

selly_bugerkill

@ipantaufan oranggg gemblunggg.. Haahaaaa

seacreatethink

seacreatethink

PRABOWO DONG UDAH MENANG HEHEHEH

bebymfb_

bebymfb_

@dhiian_prasetyo di arab itu menerapkan sistem kerajaan goblok

iraanagrande

iraanagrande

@ipantaufan berasa Tuhan yaaa??

ipantaufan

ipantaufan

@fahmila_19ul bocah ingusan plisss deh tidur gk usah sok hebat

ipantaufan

ipantaufan

@_mariacarmel iya amel thanks pencerehan nya

ipantaufan

ipantaufan

@iraanagrande cabe yaπŸ”₯

sosielga

sosielga

Ternyata kamu cebong yah

fitriayuasikin

fitriayuasikin

@ichamonicaa_ lah loe apanya prabodol? Mentri nya bukan saudara bukan bini juga bukan wkwkw

ottapila

ottapila

@ipantaufan lo yang bego... islam tapi otaknya 0... malu2in org islam.. kita nyari presiden bukan nyari ketua mesjid.. presiden siapapun agama apapun mereka punya hak, ga harus muslim.. lo sekolah yg penter baru komen

pikiipiko

pikiipiko

@ichamonicaa_ buka jilbab lu kiy

pikiipiko

pikiipiko

@nurainimarzuki30 buka jilbabnya bu

nurainimarzuki30

nurainimarzuki30

@pikiipiko 😍😍😍